Keanu Reeves Konfirmasi Perankan Karakter di Toy Story 4
Keanu Reeves Konfirmasi Perankan Karakter di Toy Story 4

Global People! Akhirnya Keanu Reeves buka suaranih soal keterlibatannya dia di film animasi Toy Story 4. Reeves dikabarkan ikut mengisi suara film mainan itu, tapi karakternya masih dirahasiakan nih. Saat ini Reeves udah menyelesaikan empat kali sesi rekaman suara.

Ternyata Ini pertama kalinya Reeves mengisi suara sebuah film animasi loh. Kabar keterlibatan Reeves dalam film animasi Toy Story 4 ini karena dibocorkan aktor Tim Allen, atau pengisi suara Buzz Lightyear. Allen juga mengatakan ciri-ciri karakter yang diisi suaranya oleh Reeves berukuran kecil, hanya seperempat dari ukuran Buzz Lightyear.

Hmm, padahalan suara Reeves lumayan berat ya. Seperti dalam film John Wick, untuk film animasi ini Reeves diminta untuk mengeluarkan suara yang lebih nyantai nih Global People. Ciri-ciri yang diberitahu Allen, tetep belum tau nih siapa karakter yang dimaksud. 

Toy Story 4 sendiri menceritakan perjalanan Woody bersama teman-teman lama maupun kawan barunya, Forky. Dalam cerita, Forky merupakan sebuah garpu mainan yang memiliki masalah krisis identitas, antara menjadi garpu atau mainan. Gak cuma Forky, di Toy Story 4 juga akan muncul beberapa karakter baru lainnya nih di antaranya Ducky dan Bunny yang sempat diperkenalkan dalam video cuplikan singkat dan masih banyak lagi. 

 

Rencananya Toy Story 4 akan dirilis Juni 2019, Kira-kira Keanu Reeves meranin karakter apa yah? 

 

source/AOQ