2019 Jadi Film Superhero Terbanyak
2019 Jadi Film Superhero Terbanyak

Global People! Ternyata Tahun 2019 jadi tahun film superhero terbanyak sepanjang sejarah. Tahun depan, Marvel mengeluarkan film-film Marvel Cinematic Universe dengan jumlah yang seperti biasanya. Yang menarik adalah Warner Bros dan DC akan merilis yang lebih dari tahun-tahun kemarin. Begitupun juga dengan film-film seri X-Men terakhir. Nah ini dia yang akan rilis tahun depan...

1. X-Men: Dark Phoenix – 14 Februari 2019

 

Film superhero besar pertama hadir di hari Valentine di 2019, X-Men: Dark Phoenix. Film ini aka menjadi film keempat dari franchise X-Men yang di-relaunch oleh Fox. Hal ini dimulai dari film X-Men: First Class, dan sepertinya akan diakhiri di film ini, dikarenakan perjanjian Disney-Fox akan selesai pada 2019.Film garapan Simon Kinberg ini bertujuan untuk membenarkan apa yang salah dari film X-Men: The Last Stand.

 

2. Captain Marvel – 8 Maret 2019

 

 

Marvel memulai tahun 2019 dengan salah satu film terpentingnya pada 8 Maret 2018. Dikarenakan, Captain Marvel merupakan film pertama MCU yang dipimpin oleh superhero perempuan. Disutradarai oleh Ryan Afleck dan Anna Boden, mereka menunjuk pemenang Oscar Brie Larson untuk menjadi Carol Danvers, seorang pilot yang nantinya akan menjadi Captain Marvel.

 

 

3. Shazam! – 5 April 2019

Film pertama dari DC yang akan tayang di 2019 adalah Shazam! pada 5 April. Usaha Warner Bros. untuk membuat DC Extended Universe terlalu banyak mengalami kritikan dibanding pujian, tidak heran Shazam! akan membuat film ini lebih ringan dari film tersukses DCEU, Wonder Woman.

 

5. Avengers: Endgame – 26 April 2019

Bisa dibilang, 2019 merupakan tahun bagi Avengers. Setelah Avengers: Infinity War telah sukses besar-besaran di box office, kini akan menutup story yang telah berlangsung selama 11 tahun tersebut. Dengan trailernya yang baru rilis beberapa waktu yang lalu, semakin membuat para penggemar MCU penasaran dengan film garapan Russo bersaudara itu.

 

6. Spider-Man: Far From Home – 6 Juli 2019

 

Spider-Man versi terkini, yaitu versi Tom Holland akan kembali di layar lebar untuk melanjutkan MCU. Sekuel ini akan menceritakan Peter Parker yang sedang berpetualang di Eropa, yang sepertinya akan bekerja sama dengan dua agen S.H.I.E.L.D., Nick Fury dan Maria Hill. Kali ini, ia akan melawan Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal.

 

Gimana nih Global People, udah tau mau nonton yang mana dulu? 

 

source/AOQ