Crazy Rich Asians Siapkan Kejutan di Sekuelnya
Crazy Rich Asians Siapkan Kejutan di Sekuelnya

Global People, kamu termasuk yang nungguin sekuelnya Crazy Rich Asians gak nih? Kalo iya, kamu harus menunggu beberapa lama untuk sekuel film ini. Sang sutradara Jon M. Chu juga masih harus menyelesaikan proyek film musikal In The Heights. Tak mau buat penggemar menunggu sia-sia, sutradara berjanji sekuel percintaan Rachel Chu (Constance Wu) dan Nick Young (Henry Golding) emang pas untuk ditunggu. karena, sekuel ini akan menampilkan kisah para karakter lainnya.

Di sekuel ini akan menceritakan perjalanan Rachel dan Nick mencari keberadaan ayah Rachel, Chu memang berencana memberikan porsi lebih banyak kepada karakter pendukung di film pertama. Sementara itu kakak Nick Young, Astrid Young bersama cinta pertamanya, Charlie, dan hubungan 'aneh' Kitty Pong (Fiona Xie) dan Bernard Tai (Jimmy O. Yang) juga akan masuk hadir dalam sekuel ini. 


Sebelumnya, sekuel Crazy Rich Asians memang belum ada kejelasan akan dibuat atau tidak. Tapi pada Agustus lalu, Warner Bros resmi memutuskan untuk mengembangkan cerita ini. Naskah film yang diadaptasi dari novel karya Kevin Kwan ini akan kembali ditulis Adele Lim dan Peter Chiarelli. Sebelumnya Crazy Rich Asians juga mendapat nominasi Golden Globe Awards di kategori Best Actress in a Comedy or Musical dan Best Motion Picture. 

Kita tunggu, update lainnya ya Global People!

 

source/AOQ