Julie Estelle Berhasil Bergabung Dengan Agency Terbesar Hollywood
Julie Estelle Berhasil Bergabung Dengan Agency Terbesar Hollywood

Global People! Keren banget nih. Julie Estelle berhaisl merambah dunia internasional loh. Julie baru aja bergabung dengan agensi ICM Partners atau International Creative Management Partners yang bermarkas di Los Angeles serta berkantor di Washington, New York City dan London.

ICM Partners mulai memiliki ketertarikan dengan Julie, saat berakting di film The Night Comes for Us (2018). Julie berperan sebagai The Operator dalam film Netflix yang juga dibintangi Joe Taslim dan Iko Uwais itu. Joe kebetulan sudah lebih dahulu bergabung di bawah naungan ICM Partners. Joe lah yang menjadi perantara untuk Julie dan agensi tersebut. 

ICM Partners dikenal sebagai agensi yang menaungi banyak bakat di bidang seni dan literasi. Dilansir dari The Hollywood Reporter, ICM Partners merupakan satu dari tujuh agensi terbesar di Hollywood. Sebelumnya,  Beyonce dan pemeran utama Wonder Woman, Gal Gadot juga pernah berada di bawah naungan agensi ini loh. 

Wah, bangga banget ya Global People sama industri film Indonesia! Semoga semakin banyak yang bisa berkarya di kancah internasional!

 

Source/AOQ