Fakta Menarik Dibalik Kostum Aquaman
Fakta Menarik Dibalik Kostum Aquaman

Global People, Film Aquaman sebentar lagi tayang nih. Tapi ternyata dibalik superhero yang keren, ada fakta yang seru nih. Kostum adalah salah satu masalah yang harus dihadapi oleh aktor pemeran pahlawan super. Kostum cenderung ketat membuat aktor sulit untuk melakukan beberapa hal, seperti Jason Momoa yang berperan sebagai Arthur Curry atau Aquaman.

Dalam trailernya Aquaman terlihat menggunakan kostum ketat berwarna kuning untuk atasan dan hijau untuk bawahan dengan tekstur serupa sisik ikan. Warna dan desain kostum itu diadaptasi dari komik klasik Aquaman. Momoa sedikit kesel  Momo mengatakan ketika ingin buang air besar, itu sangat menantang. 

Amber Heard yang berperan sebagai Mera setuju dengan pernyataan Momoa. Ia memakai kostum berwarna hijau dengan tekstur sisik ikan. Meski begitu, ia memuji orang yang membuat dan mendesain kostum tersebut. Heard menganggap kostum itu karya seni menakjubkan yang bisa digunakan. 

Karakter Aquaman pertama kali muncul dalam film Justice League (2017). Pahlawan super yang berasal dari laut ini diminta Bruce Wayne (Ben Affleck) untuk bergabung dengan Justice League. Dalam DC Comics, Aquaman adalah salah satu sosok superhero yang paling perkasa. Ia memiliki kekuatan mengandalikan air dan berkomunikasi dengan makhluk laut. Film yang disutradarai James Wan ini dijadwalkan rilis akhir Desember mendatang.

Jangan sampai kelewatan ya Global People!

 

source/AOQ