Taron Egerton Mundur Dari Film Kingsman
Taron Egerton Mundur Dari Film Kingsman

Global People Aktor Taron Egerton yang memerankan karakter Gary 'Eggsy' Unwin dikabarkan tak ikut berperan dalam prekuel film Kingsman 3. Sebelumnya Egerton, menjadi tokoh utama dalam dua film awal Kingsman. Egerton juga memberitahu alasannya tidak mengambil peran dalam film Kingsman 3 ini. 

Egerton mengatakan bahwaKingsman 3 memiliki alur cerita yang tak berhubungan dengannya, dengan latar belakang 100 tahun lalu. The Great Game, yang telah diputuskan menjadi judul Kingsman 3, direncanakan menuturkan kisah grup intelijen rahasia ini di era awal 1900-an. Aktor Ralph Fiennes juga disebut akan terlibat di dalam film yang akan disutradarai oleh Matthew Vaughn ini.

Egerton merasa sangat bangga dengan hubungan saya bersama Matthew Vaughn. Ia bangga terhadap film ini, ia juga mengatakan akan dengan senang hati kembali dan menyelesaikan satu lagi.  Selain itu dikabarkan juga aktor 29 tahun itu  mempertimbangkan untuk mengambil rehat dari dunia hiburan. Namun saat ini Egerton tengah bermain di film Robin Hood. 

Direncanakan Kingsman akan memulai proses syuting pada Januari 2019 dengan tambahan beberapa karakter baru dari The Great Game yang diperkenalkan di Kingsman 3.

Wah kurang seru ya Global People kalau Taron Egerton ngga ikut hadir di film ini. Kita tunggu aja update selanjutnya!

 

 source/AOQ