Game Super Mario Siapkan Rilis Film Animasi
Game Super Mario Siapkan Rilis Film Animasi

Global People, pasti pernah main games Super Mario kan? Nah, menarik nih games ini akan dibuat film animasinya nih. Sebelumnya Super Mario udah pernah dibuat film ditahun 1993 tapi kurang booming. Super Mario sendiri terkenal dari permainan yang ada di Nintendo . 

Tapi, sekarang Super Mario sedang dalam proses pembuatan film animasinya loh, film ini akan dibantu produksinya oleh Illumination Entertainment. Yang juga memperoduksi Despicable Me, salah satu tokoh pencipta atau designer Super Mario yaitu Shigeru Miyamoto juga akan ikut bekerja di belakang layar film ini. 

Nah Global People, jadi penasaran kan kira-kira akan ada karakter apa aja ya yang tampil di film animasi Super Mario. 

Pertama karakter Luigi, Luigi adalah karakter berwarna hijau yang tampilannya mirip dengan Mario Bros. Ia adalah sodara dari Mario Bros. Rencananya film ini akan fokus pada Mario dan Luigi

Jamur
Ini adalah objek ikonik dalam game Mario. Di game Super Mario Bros dan sebagian besar sekuel langsung, jamur adalah item pertama yang menyebabkan Mario tumbuh, yang juga membuatnya sedikit kurang rentan. Dalam film animasi, kita benar-benar bisa melihat jamur memainkan tujuan yang dimaksudkan dan membuat Mario tumbuh. 

 

Go Carts
Ini adalah kendaraan ikonik dalam game Super Mario.  Dan juga salah satu serial dari game Super Mario yaitu seri Mario Kart. Ini juga dikabarkan akan tampil dalam film animasinya. Wah penasaran ya Global People

Yoshi
Nah yang terakhir, pasti Global People inget kan yang selalu ditunggangi Mario. Salah satu sahabat karib Mario yaitu Yoshi. Sobat dinosaurusnya bisa makan apa saja, dan beberapa hal itu memberinya kemampuan khusus. Film animasi ini juga akan memasukan karakter dino atau yang dikenal Yoshi. Yoshi akan hadir sebagai kendaraan Mario dan juga membantu Mario menavigasi saat kesulitan Kerajaan Jamur.

Wah akan menarik banget dan bikin penasaran ya Global People, gimana jadinya sebuah game dijadikan film animasi dan memasukan karakter-karakter dalam game tersebut. Kita tunggu update selanjutnya ya! 

 

source/AOQ