Pirates of the Caribbean Akan Direboot Dengan Penulis Skrip Deadpool
Pirates of the Caribbean Akan Direboot Dengan Penulis Skrip Deadpool

Global People, udah 15 tahun sejak Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl menghantam bioskop,  Pirates of the Caribbean adalah film seri terlaris ke-12 sepanjang masa. Namun, sekarang beredar kabar kalau Disney  mempertimbangkan untuk mereboot film ini, dengan penulis Rhett Reese dan Paul Wernick. 

Rhett Reese dan Paul Wernick juga dikenal menulis naskah film Deadpool, Zombieland dan Life. Dikabarkan pihak Disney  sedang memulai pembicaraan dengan Rheet Reese dan Paul Wernick untuk menuliskan reboot Pirates of the Caribbean. Tapi proyek  ini belum menerima lampu hijau resmi. Selain Reese dan Wernick yang menangani skrip, Jerry Bruckheimer akan tetap sebagai produser.

Rhett Reese dan Paul Wernick  benar-benar memulai dari awal film Pirates of the Caribbean. Seperti membuat cerita yang lebih segar baru dan menarik.  Antar memainkan Jack Sparrow dengan aktor lama, atau adanya cast baru di reboot film ini.  Menurut Global People, gimana nih cocoknya karakter Jack Sparrow digantikan atau ngga nih? 

 

AOQ