Lilo and Stich Akan Dibuat Ulang Versi Live Action
Lilo and Stich Akan Dibuat Ulang Versi Live Action

Global People, Film animasi Lilo & Stitch akan diproduksi ulang versi live-action nih.Dikabarkan Dan Lin dan Jonathan Eirich yang saat ini sedang terlibat dalam produksi ulang Aladdin bakal duduk di kursi produser. Keduanya akan dibantu oleh Mike Van Waes sebagai penulis skenario.

Tapi, dari laporan yang diungkap The Hollywood Reporter, belum diketahui apakah film versi live-action ini akan dirilis di bioskop atau hanya melalui layanan streaming Disney saja. Nah, penggemar dipastikan dapat menyaksikannya pada 2019. Wah jadi ngga sabar yah, penasaran!

Film animasi Lilo & Stitch pertama kali dirilis tahun 2002. Mengambil lokasi di Hawaii dan menceritakan kisah seorang gadis muda bernama Lilo yang mengadopsi hewan peliharaan baru bernama Stitch. Awalnya Lilo menganggap Stitch sebagai anjing tapi sebenarnya Stictch adalah alien yang mendarat di Bumi. 

Lilo & Stitch bukanlah film animasi Disney pertama yang diubah menjadi live-action. Sebelumnya, rumah produksi ini telah menggarap ulang versi live-action dari CinderellaThe Jungle Book, dan Beauty and the Beast.  Saat ini, sejumlah film seperti DumboAladdinThe Lion King, dan Lady and the Tramp juga sedang diproduksi ulang. 

 

 

(AOQ)