The Night Comes For Us, Film Original Neflix Pertama Dari Indonesia
The Night Comes For Us, Film Original Neflix Pertama Dari Indonesia

Global People, film asal Indonesia The Night Comes For Us tayang perdana di world premiere Fantastic Fest Texas Amerika Serikat loh. Film ini disutradarai Timo Tjahjanto dan dibintangi Joe Taslim, Iko Uwais, Julie Estelle, & Dian Sastrowardoyo. Hmm keren banget ya Global People!

Film  ini  juga menjadi tempat bertemunya duo aktor laga kebanggaan Indonesia, yaitu Joe Taslim dan Iko Uwais. Keduanya memukau penonton lewat laga bela diri yang dimilikinya. Selain menjadi pemain, Iko Uwais turut membuat koreografi laga di film ini.

The Night Comes For Us menceritakan tentang sosok Ito (Joe Taslim), tokoh sentral di film ini. Ito merupakan mantan anggota gangster yang berusaha lari dari kejaran kelompok gangster lamanya. Tak hanya berusaha menyelamatkan diri, ia juga harus melindungi nyawa seorang gadis kecil. Aksi kejar-kejaran, pertarungan laga sengit, dan adegan tembak menembak mewarnai usaha Ito untuk lolos dari kejaran mantan rekan-rekannya.

Pas diputar di Fantastic Festival, film ini banyak dapat gemuruh tepuk tangan dan respon positif dari kritikus film Amerika. Ohya Global People, The Night Comes For Us jadi film original Netflix pertama dari Indonesia loh, bangga banget ya!

Jadi penasaran, kita tunggu tayangnya di Indonesia ya Global People!

 

 

(Source/AOQ)