5 Top Box Office US Minggu Ini
5 Top Box Office US Minggu Ini

Global People, iniloh 5 Top Box Office US Minggu ini. Jadi kalau Global People, bingung mau nonton apa yuk langsung baca aja!

1. Yang Pertama ada The House With a Clock in Its Walls, film ini mengambil genre fantasi berpetualang yang mengangkat tema sihir loh Global People. Film ini dibintangi oleh oleh Jack Black (Jumanji Welcome to the Jungle, Goosebumps ), Cate Blanchett (Thor Ragnarok, Oceans's 8). 

Film ini mengisahkan petualangan magis dari anak berusia 10 tahun bernama Lewis. Dia hidup bersama pamannya disebuah rumah tua yang misterius. Suatu ketika kota tenang itu menjadi berbeda setelah Lewis secara tak sengaja membangunkan orang mati. Rencana nya Film ini akan tayang akhir september loh Global People!

2. Diposisi kedua, A Simple favor. Film ini dibintangi oleh Anna Kendrick yang menceritakan Stephanie Ward (Anna Kendrick), seorang ibu rumah tangga sekaligus blogger, yang bersahabat dengan Emily Nelson (Blake Lively). Stephanie dimintai tolong oleh Emily untuk menjemput anaknya dari sekolah. Namun, Emily enggak pernah datang untuk mengambil anaknya tersebut. Stephanie pun merasa bahwa Emily menyembunyikan sesuatu dan sadar bahwa dia enggak mengenal sahabatnya sebaik yang dia pikir sebelumnya.

3. Posisi ketiga di isi oleh The nun, pasti udah ngga asing kan Global People. Film ini merupakan Spin off dari film The Conjuring yang khusus menceritakan karakter biarawati atau dikenal dengan sebutan Valak.  

Film ini menceritakan seorang pastor bernama Father Burke (Demián Bichir) untuk menyelidiki kematian biarawati tersebut. Satu per satu berbagai pecahan misteri coba diselidiki oleh Father Burke dan mengungkapkan kematian sang biarawati. 

4. Diposisi keempat adalah The Predator, atau yang dikenal Predator 4 merupakan film bergenre sains fiksi yang berbalut aksi petualangan yang digarap oleh Shane Black selaku sutradara dan penulis. Dalam penulisan skenario, Shane bekerjasama dengan Fred Dekker  untuk mengembangkan cerita dan karakter yang dibuat oleh Jim Thomas dan John Thomas.

 

5. Diposisi kelima adalah Crazy rich asians, Film dengan Genre drama Komedi romantis ini cukup banyak membuat penontonnya suka. Film yang diangkat dari sebuah Novel dengan judul yang sama. Inti cerita film Crazy Rich Asians adalah tentang seorang professor muda bernama Rachel  yang pergi menemui pacarnya d kampung halamannya. Setibanya disana, Rachel merasa rendah diri terhadap apa yang dimiliki oleh pacarnya disana. Bahkan ia menjadi pujaan dan tidak sedikit orang yang ingin menjatuhkannya.

 

So Global People, kalian tinggal tentuin deh mau nonton film yang mana!