Trailer Star Wars: The Last Jedi Telah Dirilis!
Trailer Star Wars: The Last Jedi Telah Dirilis!

Rumah produksi Lucasfilm baru saja merilis trailer terbaru dari sekuel'Star Wars: The Last Jedi'. Trailer sepanjang dua menit lebih itu dimulai dengan penampakan Kylo Ren yang bergabung pada Dark Side.

Terdengar suara monolog dari Leader Snoke yang berbicara dalam narasi menyebutkan putra Han Solo dan Princess Leia itu adalah sosok yang dinantikan.

"When I found you, I saw raw, untamed power. And beyond that, something truly special," tutur Snoke. Trailer yang baru dirilis semalam ini juga memperlihatkan sosok Rey yang sedang berlatih dengan dibimbing Luke Skywalker.

Diketahui, Luke adalah Jedi terakhir, dan momen ketika ia mengetahui keberadaan Rey, Luke tak memungkiri kemampuan gadis asal planet Jakku tersebut. 'Star Wars: The Last Jedi' dijadwalkan rilis pada 15 Desember mendatang.

Film ini akan menjadi penghubung cerita 'Han Solo' garapan Ron Howard yang direncanakan rilis tahun depan. Film ini juga menjadi film terakhir terakhir aktris senior Carrie Fisher sebelum meninggal.

Baru semalam dirilis, trailer ‘Starwars: The Last Jedi’ ini telah ditonton oleh hampir lima ratus ribu viewers di laman akun Youtube Starwars.

 

Source