SPOILER ALERT! BOCORAN INFINITY WAR BIKIN SEDIH, ADA SUPERHERO MENINGGAL DUNIA
SPOILER ALERT! BOCORAN INFINITY WAR BIKIN SEDIH, ADA SUPERHERO MENINGGAL DUNIA

LOS ANGELES – Fans tampaknya harus menyiapkan tisu saat menonton Avengers: Infinity War nanti. Pasalnya, selain menyiapkan adegan pertempuran dahsyat, tim produksi ternyata juga akan memberikan kejutan dengan membunuh salah satu karakter.

Keyakinan akan adanya karakter yang mati di Avengers: Infinity Wardiisyaratkan oleh sutradara Anthony dan Joe Russo. Kakak beradik Russo ini mengisyaratkan adanya akhir pada salah satu karakter ketika ditanya apakah ada yang mati di film nanti.

“Aku pikir fans harus bersiap untuk kejutan-kejutan sangat intens di film-film ini. Saudara laki-lakiku dan aku percaya pada taruhan. Aku percaya bahwa semua harus berakhir pada satu titik agar dia berharga dan jadi aku pikir penonton harus bersiap-siap,” ujar Joe Russo seperti dikutip dari Comicbook.

Isyarat akan adanya karakter yang mati diperkuat oleh Kevin Feige. Bos Marvel Studios ini mengatakan jika film superheronya nanti akan membuat penonton emosional. Walau tak spesifik menyebut kematian, tapi hal tersebut diyakini sebagai salah satu penyebabnya.

“Aku berpikir (film) ini akan jadi emosional karena berbagai alasan berbeda. Dan aku pikir seperti yang coba dilakukan semua film kami, kami ingin tertawa, kami ingin punya hatinya, kami ingin punya humornya, dan Infinity War punya itu semua,” jelas Feige.

Baik Russo bersaudara atau pun Feige memang tak memberikan kode atau petunjuk siapa karakter yang akan dimatikan itu, jika memang ada. Tapi, fans belakangan ini meyakini jika Captain America lah yang akan menemui ajalnya di Avengers: Infinity War nanti.

Hal tersebut bukan saja tak mungkin. Seperti diketahui, ramai tersiar kabar jika Steve Rogers akan mengganti identitasnya dari Captain America menjadi Nomad nanti di Infinity War. Teori yang beredar mengatakan Captain America akan mati di tangan Thanos dan perannya di tim nanti akan digantikan oleh Bucky atau Winter Soldier.

Tak ada yang bisa menjamin apakah tebakan fans tersebut benar atau tidak. Semua jawaban akan hadir pada 27 April 2018 mendatang ketika Avengers: Infinity War akhirnya tayang di bioskop.

Sementara itu, sejumlah orang yang sudah menonton trailer Infinity Wardi Disney D23 membocorkan jika cerita awal akan memperlihatkan bagaimana tim Avengers bertemu dengan tim Guardians. Pertemuan dan kerja sama dua tim superhero ini diawal dengan Thor yang secara tak sengaja jatuh ke dalam kapan Guardians.

(okezone/aln)