RUPERT WYATT SUTRADARAI GREEN LATERN CORPS, SIAPA TOKOH UTAMANYA?
RUPERT WYATT SUTRADARAI GREEN LATERN CORPS, SIAPA TOKOH UTAMANYA?

LOS ANGELES - Rupert Wyatt bakal menggarap film Green Latern Corps. Jika tak ada aral melintang, film akan dirilis pada 2020.

Dilansir Aceshowbiz, bahwa rumah produksi mengaku senang karena menemukan orang yang tepat untuk mengarahkan Green Latern Corps. Hastag Show adalah media yang pertama mengumumkan kabar bergabungnya sutradra Rise of the Planet of the Apes.

"Wyatt begitu melekat pada film tersebut dan dijadwalkan untuk rilis tahun 2020," kata seseorang dalam Hastag Show.

Sebelumnya pembuat film 44 tahun ini juga telah menandatangani kerjasama untuk film Gambit dengan 20th Century Fox, dan pada akhirnya kontrak tersebut putus lantaran masalah penjadwalan film tersebut.

Saat ini, dirinya juga tengah terlibat dengan pembuatan film thriller sci-fiyakni Captive State yang telah selesai. Untuk Green Latern Corps sendiri, Rupert Wyatt tengah menyusun jadwal meski Warner Bros belum mengonfirmasi kabar tersebut.

Sementara itu, bintang utama Green Latern Corps yang akan berperan sebagai Hal Jordan dan John Stewart masih terus dicari. Untuk pemeran Hal Jordan sendiri, warner Bros menargetkan aktor yang berusia 39-50 tahun, sedangkan untuk John Stewart mereka mencari aktor yang usianya 21-30 tahun.

(okezone/aln)