AKTRIS KOREA CLAUDIA KIM BAKAL MAIN DI FANTASTIC BEASTS 2
AKTRIS KOREA CLAUDIA KIM BAKAL MAIN DI FANTASTIC BEASTS 2

SEOUL – Warner Bros telah mengumumkan sejumlah nama baru yang akan ikut bermain di sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them. Salah satunya adalah aktris Korea Selatan, Soo Hyun atau yang lebih biasa dikenal sebagai Claudia Kim.

Dilansir Soompi, Claudia Kim akan memerankan karakter penyihir muda di Fantastic Beasts 2. Dalam deskripsi di web Pottermore, karakter Claudia diceritakan sebagai penyihir perempuan muda yang bekerja di salah satu atraksi sirkus dunia sihir. Fantastic Beasts 2 bukanlah film luar negeri pertama Claudia.

Sebelumnya, ia sudah pernah membintangi Avengers: Age of Ultron, Avengers: The Dark Tower, dan serial Netflix, Marco Polo.

Di sisi lain, Fantastic Beasts 2 masih akan dibintangi oleh Eddie Redmayne dan Zoe Kravitz. Johnny Depp dan Jude Law akan menjadi dua pemain baru yang memerankan karakter penting dalam film arahan David Yates tersebut.

Seperti bocoran di film pertama, Depp akan berperan sebagai Gellert Grindelwald, sementara Jude Law akan menghidupkan karakter Albus Dumbledore muda. Film kedua spin-off Harry Potter ini akan berfokus pada hubungan Grindelwald dan Dumbledore muda.

(okezone/edh)