THOR: RAGNAROK, HANCURNYA PALU HINGGA TERPAKSA MELAWAN HULK
THOR: RAGNAROK, HANCURNYA PALU HINGGA TERPAKSA MELAWAN HULK

LOS ANGELES - Trailer perdana film Thor: Ragnarok telah dirilis. Trailer perdana dari film garapan sutradara Taika Waititi telah sedikit memberikan jawaban banyak pertanyaan besar para fans.

Trailer dibuka dengan penampilan Thor yang telah dalam kesulitan. Dirinya terpenjara dalam satu jurang api. Tubuhnya yang perkasa seakan tidak berarti kala harus meringkuk dengan ikatan rantai besi.

Kesulitan makin bertambah ketika sang Dewa Asgard harus melawan musuh terkuat, Hela. Senjata utama, Mjolnir, palu sakit miliknya tak berkutik melawan Hela. Bahkan, Mjolnir bisa dihancurkan Hela dengan satu tangan. Thor pun kaget bukan main, bagimana palu sakti miliknya hancur dan menimbulkan efek dahsyat.

Bukan hanya Thor, Asgard pun hancur dengan kekuatan Hela. Porak poranda, hanya tersisa reruntuhan bangunan dan asap yang membumbung tinggi. Thor kemudian melarikan diri.

Di satu tempat, kakak dari Loki ini ditangkap dan membawanya pada masalah baru. Di sinilah, penampilan Thor berubah. Biasa dengan rambut gondrong, kali ini Thor tampil dengan rambut cepak.

Penampilan baru Thor bukan tanpa alasan. Ia akan bertarung seperti layaknya gladiator. Tak disangka, musuhnya adalah Hulk, teman dalam The Avenger ketika melawan pasukan Loki dan Ultron.

(okezone/aln)