SOK JAGOAN, KOSTUM SPIDER-MAN BAKAL DIAMBIL KEMBALI TONY STARK?
SOK JAGOAN, KOSTUM SPIDER-MAN BAKAL DIAMBIL KEMBALI TONY STARK?

LOS ANGELES – Spider-Man tidak tahan melihat kejahatan yang dilakukan Vulture terhadap kotanya. Meski dilarang oleh Tony Stark, dirinya nekat dan malah membawa masalah baru.

Di trailer kedua film Spider-Man: Homecoming, Peter Parker (Spider-Man) mengungkapkan kekhawatirannya karena kejahatan yang dilakukan Vulture, misalnya menghancurkan sebuah gedung dan meledakkan sebuah mobil. Khawatir alat-alat Vulture terlalu berbahaya, Peter pun menyampaikan keluh kesahnya kepada Tony.

Namun, Tony meminta Peter agar tidak mengkhawatirkan hal itu.

 

“Dengar, Peter. Lupakan monster terbang itu. Ada orang yang mengurusnya,” tutur Tony, yang diperankan Robert Downey Jr.  

Tidak mendengarkan saran Tony, Peter pun terus beraksi. Akibatnya, ketika ingin menyelesaikan masalah di sebuah kapal, Vulture justru membelah kapal tersebut menjadi dua. Peter pun berusaha menyatukan kapal itu dengan kekuatan jaringnya, namun tidak cukup kuat.

Terpaksa, Tony datang membantu. Dengan kostum Iron-Man dan berbagai peralatannya, Tony membantu Peter menyambung kapal tersebut kembali, dan berhasil. Namun, Tony kesal dengan tingkah sok jagoan Peter.

“Bagaimana kalau ada yang mati?” Tanya Tony.

Peter pun membalas, ”Aku hanya mencoba jadi seperti kamu.”

Tidak terima, Tony meminta kostum Spider-Man kembali. Peter menolak, karena dirinya bukan siapa-siapa lagi jika tanpa kostum Spider-Man. Namun permintaan Tony tersebut pun sama kerasnya.

“Kalau kamu bukan apa-apa tanpa kostum itu, maka kamu harusnya tidak punya saja,” tutur Tony. Bagi yang penasaran kelanjutannya, film Spider-Man: Homecoming dijadwalkan akan tayang mulai 7 Juli 2016.

(okezone/ade)