PEMAIN KLAIM POWER RANGERS SEBAGAI FILM SUPERHERO PALING MANUSIAWI
PEMAIN KLAIM POWER RANGERS SEBAGAI FILM SUPERHERO PALING MANUSIAWI

LOS ANGELES – Ada begitu banyak tokoh superhero di dunia ini seperti Batman, Superman, Iron Man, Captain America, dan lainnya. Tapi dari sekian banyak ikon tersebut, para pemain Power Rangersmengklaim merekalah superhero yang paling manusiawi. Kok bisa?

Alasannya karena lima personel  Power Rangers tidak sempurna sepertisuperhero-superhero pada umumnya. Lima Ranger utama ditambah Ranger Hitam merupakan kumpulan remaja yang menghadapi masalah seperti anak-anak biasanya.

Menurut mereka hal tersebut lah yang tak dimiliki oleh superhero-superhero lain. Power Ranger menyajikan keberagaman karakter seperti yang dihadapi masyarakat sekarang, mulai dari yang jadi idola, dianggap autis, hingga LGBTQ.

“Ini semua tentang dapat dipahami.Sulit untuk memahami seorang miliarder menjadi superhero atau seseorang yang belajar seni bela diri dan menjadi pahlawan kungfu. Spiderman adalah yang paling manusiawi karena dia hanya seorang anak-anak yang punya banyak kekurangan,” kata Ludi Lin, pemeran Ranger Hitam kepada Polygon, Rabu (22/3/2017).

Lin menambahkan, “Di Power Rangers, ada begitu banyak perbedaan dan tidak ada karakter yang tak bisa kau pahami di level-level tertentu. Jika kalian bisa memahami mereka, maka kau bisa merasakannya.”

(okezone/FHM)