Trailer Final ‘Beauty and the Beast’
Trailer Final ‘Beauty and the Beast’

Mendekati perilisannya, film live-action Beauty and the Beast akhirnya mengeluarkan trailer terakhirnya. Jika diamati, film ini sepertinya berhasil menghidupkan kembali “keajaiban” dari animasinya, mulai dari desain produksi dan scoring yang megah, hingga kisah cinta tak terduga antara Belle (Emma Watson) dan Beast (Dan Stevens).

Berdasarkan sinopsis resminya, film ini berkisah petualangan mengagumkan seorang wanita muda yang pintar, cantik dan independen bernama Belle yang ditawan Beast di kastilnya. Meskipun merasa takut, Belle mencoba berteman dengan staf kastil yang ramah, dan lambat laun, Belle mulai memahami sifat tertutup Beast dan mengetahui bahwa ada hati dan jiwa Pangeran sejati dalam dirinya.

Selain Stevens dan Watson, Beauty and the Beast juga dibintangi nama-nama kawakan seperti Luke Evans (Gaston), Ian McKellen (Cogsworth), Ewan McGregor (Lumiere) dan Emma Thompson (Mrs. Potts), serta sederet pemain pendukung lain, yakni Josh Gad, Stanley Tucci, Gugu Mbatha-Raw, Kevin Kline dan Audra McDonald. Sementara di balik layar, tongkat sutradara dipercayakan pada Bill Condon (Twilight Saga: Breaking Dawn), dengan naskah yang ditulis Stephen Chbosky (The Perks of Being a Wallflower).

Beauty and the Beast akan dirilis 17 Maret 2017.

(movienthusiast)