SHERLOCK 4 EPISODE 2: MUNCUL SOSOK LEBIH KEJAM DARI MORIARTY
SHERLOCK 4 EPISODE 2: MUNCUL SOSOK LEBIH KEJAM DARI MORIARTY

LONDON – Menyusul episode pertama, Sherlock akan menayangkan episode 2 berjudul The Lying Detective 8 Januari 2017. Di episode tersebut, penonton akan diperkenalkan pada musuh baru Sherlock bernama Culverton Smith.

Bocoran sosok jahat Culverton Smith sudah diperlihatkan di trailer episode 2. Dalam video berdurasi 25 detik itu, kemunculan penjahat yang disebut-sebut tak kalah jahat dari Moriarty ini cukup membuat Sherlock ketakutan.

“Dia adalah makhluk hidup yang paling berbahaya, paling hina yang pernah kutemui. Monster ini perlu dihentikan,” kata Sherlock dalam trailer.

Episode kedua sekaligus akan memperlihatkan bagaimana nasib persahabatan Sherlock dan Watson. Di episode pertama, Watson diceritakan kecewa dan sakit hati pada Sherlock atas kematian istrinya, Mary.

Misteri lain yang diyakini akan muncul di episode dua dan tiga adalah sosok saudara lain Sherlock selain Mycroft. Di episode pertama, Mycroft diperlihatkan menelepon seseorang bernama Sherrinford yang menurut dugaan penonton adalah saudara lain Sherlock.

(okz/aln)