SUPERMAN BAKAL JADI LAWAN BLACK ADAM DI FILM SHAZAM?
SUPERMAN BAKAL JADI LAWAN BLACK ADAM DI FILM SHAZAM?

LOS ANGELES - Ada kemungkinan Superman akan tampil dalam film terbaru DC, Shazam. Rumor yang beredar, saat perayaan Natal pada 25 Desember 2016 lalu, Henry Cavill selaku pemeran Superman tampak memposting sebuah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan pemeran Black Adam dalam ShazamDwayne Johnson.

"Selamat Natal dan Tahun Baru untuk Superman dan Black Adam @therock. Hari ini kami minum layaknya pria serta sebagai teman. Kami sangat bergairah dalam menyambut apa yang akan terjadi di masa mendatang," ucap Cavill.

Senada dengan Cavill, Johnson juga memposting foto yang sama. Dalam caption, pria yang lebih dikenal dengan nama The Rock turut menyinggung masalah kelanjutan masa depan mereka di DCEU.

"#DangerousGentleman #DCWorldsWillCollide #Superman," tulis Dwayne, yang langsung menimbulkan spekulasi jika kedua pahlawan super akan berhadapan satu sama lain dalam karya terbaru DC.

Shazam mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Billy Batson yang diberi kekuatan oleh penyihir bernama Shazam guna melawan kejahatan. Diketahui, Billy Batson sudah lebih dulu dikenal sebagai Captain Marvel, sebelum mendapat anugerah berupa kekuatan sang penyihir.

Warner Bros memilih tanggal 5 April 2019 sebagai jadwal rilis film. Namun, belum diketahui secara pasti perihal kapan film tersebut mulai dikerjakan. Selain Dwayne Johnson, nama-nama seperti Hiram Garcia, Michael Uslan, Peter Segal dan Michael Ewing dipastikan muncul dalam Shazam.

(okz/ade)