DEADPOOL 2 TUNJUK DAVID LEITCH JADI SUTRADARA
DEADPOOL 2 TUNJUK DAVID LEITCH JADI SUTRADARA

LOS ANGELES – Berakhir sudah pencarian sutradara film Deadpool 2. Setelah beberapa minggu kosong, kursi sutradara Deadpool 2 kini resmi diduduki oleh David Leitch yang tak lain adalah satu satu sutradara film John Wick.

Nama Leitch sejatinya sudah sempat mencuat hanya beberapa hari setelah Tim Miller memutuskan melepaskan jabatan sutradara Deadpool 2. Namun, tim produksi kala itu berkilah dengan mengatakan jika Leitch hanyalah satu dari tiga sutradara yang tengah mereka bidik untuk menggantikan Miller.

Dilansir Hollywood Reporter, Leitch sempat bertemu dengan Ryan Reynolds sang pemeran utama tak lama setelah mencuatnya rumor tersebut. Kabarnya, pertemuan itu lah yang mengantarkan Leitch menandatangi kontrak kerjasama sebagai sutradara Deadpool 2.

Di saat bersamaan, 20th Century Fox sebagai rumah produksi kabarnya sudah mulai bersiap-siap untuk Deadpool 3. Untuk film ketiga ini, tim produksi memilih untuk mencari filmmaker lain untuk mengarahkan lanjutan kisah Wade itu.

Sementara itu, hingga kini belum ada bocoran tentang bagaimana isi cerita dari Deadpool 2. Proses penggarapan film sendiri dijadwalkan akan dimulai pada awal 2017 dengan Rhett Reese dan Paul Wernick akan kembali didapuk sebagai penentu alur cerita dalam Deadpool 2.

(okz/aln)