Marvel Rilis Poster dan Sneak Peak 'Guardians of the Galaxy Vol. 2'
Marvel Rilis Poster dan Sneak Peak 'Guardians of the Galaxy Vol. 2'

Jakarta - Kelanjutan kisah para prajurit luar angkasa ala Marvel akan berlanjut sebentar lagi dalam film 'Guardians of the Galaxy Vol. 2'. Sembari menunggu kemunculannya bagi penggemar, rumah produksi Marvel menggoda para fans dengan mengeluarkan poster serta cuplikan film yang dimainkan oleh Chris Pratt.

Sutradara James Gunn membocorkan poster bergaya dengan efek warna hitam-putih dan kini 'Guardians' tampil sedikit berbeda. Mereka menambahkan kru nya dengan dua muka lama, yaitu Nebula (Karen Gillan) dan Yondu (Michael Rooker).

Sedangkan untuk cuplikannya berisi beberapa aksi tiap individu para karakter di 'Guardians of the Galaxy Vol.2' dengan lagu penghantar 'Hooked on a Feeling'-nya milik Blue Swede. Terlihat Star-Lord (Chris Pratt) menerima saran cinta dari Drax (Dave Bautista) sampai diakir Drax memaksa memeluknya.

Gamora (Zoe Saldana), Nebula dan Yondu pun turut hadir. Di bagian terakhir cuplikan para penggemar film yang diadaptasi dari komik Marvell itu Rocket Racoon (Bradley Cooper) dan untuk pertama kalinya Baby Groot (Vin Diesel) kecil nan lucu itu muncul diluar gambar konsep.

'Guardians of the Galaxy Vol. 2' sendiri akan tayang perdana di bioskop pada 5 Mei 2017 mendatang. 
(dtk/mah)