VISIONS
VISIONS

Masa lalu yang dihadapi oleh Eveleigh (Isla Fisher), sebuah kecelakaan yang pernah menimpanya membuatnya sangat trauma dengan semuanya, sebuah kecelakaan hebat yang hampir saja merenggut nyawanya, sebuah kecelakaan yang tak terhindarkan yang tidak diketahui mengapa bisa terjadi pada dirinya dan untuk itu dia ingin lari dari semua bayangan tersebut bersama suaminya David (dibintangi Anson Mount).

David membawa Eveleigh yang sedang dalam kondisi hamil untuk pindah ke sebuah pedesaan yang jauh dari keramaian. Mereka tinggal dalam sebuah rumah yang dikelilingi oleh perkebunan anggur sebagai salah satu cara untuk menjauhkan Eveleigh dari masa lalu. Tetapi sepertinya kondisi yang dialami oleh Eveleigh bukan semakin baik.

Rumah, yang diharapkan menjadi tempat untuk rehabilitasi mental Eveleigh ternyata tidak mulus. Rumah yang mereka beli menjadi musibah lain terhadap istri David. Rumah tersebut ternyata juga pernah mengalami hal-hal yang tidak kalah menyeramkan dengan masa lalu Eveleigh.

Bayangan seram mulai muncul dari rumah tersebut, memicu kepanikan baru dalam diri Eveleigh. Semakin waktu semakin menakutkan, bahkan David semakin bingung untuk membantu istrinya. Ternyata rumah tersebut juga mengalami masa lalu yang buruk.

Isla Fisher dalam hari-harinya akan terus dihinggapi hantu-hantu menakutkan yang dibumbui dengan suara-suara mengejutkan. Untuk anda pecinta film horor, film ini sangat tepat untuk menjadi pilihan tontonan anda nanti.