Ashton Kutcher Membagikan Nomer Hp-nya di Twitter!
Monday, 04 February 2019
Ashton Kutcher Membagikan Nomer Hp-nya di Twitter!

Global People, Ashton Kutcher benar-benar membuat kaget banyak orang dengan tiba-tiba membagikan nomer hp pribadinya melalui Twitter. Dalam cuitan Twitternya yang sekarang sudah dihapus, Kutcher bilang, "Saya rindu memiliki koneksi sebenar-benarnya dengan orang-orang yang memang ada. Komunitas saya. Sejak saat ini Anda bisa mengirim pesan pada saya."

Cuitan itu diposting bersama dengan sebuah gambar GIF Kutcher yang bertuliskan, "Anda adalah jalinan dari siapa kami, dan kami mencintaimu!", kemudian Kutcher menyertakan sebuah nomor telepon.

 

 

Mereka yang sudah mengirimkan pesan untuk Kutcher ternyata tak harus menunggu lama untuk mendapat balasan. Sebuah pesan otomatis segera menjawab, berbunyi, "Hei, ini Ashton. Ini adalah pesan autoteks yang memberitahu bahwa saya mendapat pesanmu, pesan-pesan lain akan datang langsung dari saya,"

Ternyata sebenarnya Kutcher sedang mempromosikan platform media sosial terbaru yang akan segera rilis. Belakangan ini, Kutcher memang sedang menggeluti dunia bisnis dan kemungkinan Community adalah salah satu usaha barunya. Wired melaporkan bahwa Community adalah nama baru Shimmur, Inc yang diluncurkan pada 2014 untuk menghubungkan selebriti dengan penggemar di media sosial. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna menemukan halaman YouTube dan Instagram selebriti yang diinginkan.

Source