Taylor Swift diam-diam Support Joe Alwyn
Tuesday, 02 October 2018
Taylor Swift diam-diam Support Joe Alwyn

Global People, Taylor Swift diam-diam mendukung pacarnya Joe Alwyn di pemutaran perdana film nya loh. 

Taylor Swift diam-diam hadir dan mendukung pacarnya Joe Alwyn di pemutaran perdana film barunya, yang berjudul The Favourite pada Jumat malam lalu. Film ini dibintangi bersama Emma Stone, Rachel Weisz, Olivia Colman, dan Nicholas Hoult, dan film itu memulai Festival Film New York pada hari Jumat.

Sementara Taylor menghindari red acrpet di Alice Tully Hall di Center Lincoln, namun dia terlihat menyelinap ke teater melalui pintu belakang untuk bergabung dengan pacarnya. Wah romantis banget ya Taylor walaupun diem-diem tetep support. Pasangan itu kemudian terlihat berpegangan tangan saat mereka meninggalkan afterparty film di Central Park's Tavern on the Green.

Taylor menggunakan gaun hitam dan merah dengan mantel parit hitam dan sepatu hitam Jimmy Choo. Hubungan mereka dengan dimulai sejak akhir 2016. Dalam sebuah wawancara dengan Vogue Inggris awal bulan ini, Alwyn secara singkat berbicara tentang percintaan mereka untuk pertama kalinya.

Selain Taylor Swift, Jennifer Lawrence, juga hadir untuk mendukung sahabatnya Emma, ​​dan mantan pacar Nicholas. Bener-bener Sahabat dan Mantan yang baik nih! 

The Favorite direncanakan akan dirilis pada Januari 2019.