Larangan Untuk Meghan Markle Setelah Menjadi Duchess
Wednesday, 23 May 2018
Larangan Untuk Meghan Markle Setelah Menjadi Duchess

Meghan Markle telah resmi menyandang titel Duchess, atu gelar bangsawan setelah menikahi Pangeran Harry, Sabtu (19/5/2018) lalu. Dan ternyata, banyak ‘hak’ dari Meghan yang dihapuskan saat dia menyandang titel tersebut.

Melansir dari laman Eonline, Rabu (22/5/2018), setidaknya ada 17 hal yang kini sudah tak bisa lagi dilakukan oleh Meghan. Dan beberapa hal tersebut ternyata merupakan hal yang biasa dia lakukan di Amerika, sebelum memutuskan untuk menikahi Pangeran Harry.

Hal pertama yang tidak bisa lagi dilakukan oleh Meghan adalah mengambil foto selfie bersama para penggemarnya. Begitu juga dengan memberikan tanda tangan, hal tersebut sudah tak dapat lagi dia lakukan.

Ada juga larangan Meghan untuk tidak memiliki media sosial pribadi. Hal ini menjawab pertanyaan beberapa penggemarnya yang mengeluhkan jika Meghan tak pernah lagi memperbarui blog dan Instagram miliknya selama beberapa waktu.

Dia juga dilarang untuk mengecat kukunya dengan warna yang terlalu gelap dan berwarna. Dia juga dilarang menggunaka pakaian bebas pada saat bepergian. Dia diwajibkan menggunakan ‘Mourning Dress’ jika ingin bepergian.

Tak ketinggalan jika Meghan harus membungkuk pada saat ingin masuk dimana Ratu Elizabeth berada. Hal ini juga berlaku bagi menantu kerajaan lain, termasuk Kate Middleton dan Camilla Parker Bowles.

Meghan juga dilarang menggunakan rok mini, padahal dia kerap terlihat menggunakan rok mini di berbagai kesempatan. Dan dia juga dilarang untuk menyilangkan kakinya di kesempatan apapun.

Larangan untuk menggunakan sepatu Wedges pun berlaku bagi Meghan. Selain itu, Meghan juga wajib makan malam di waktu yang tepat setiap harinya, yakni pada pukul 8.30 malam, dan akan berakhir pada pukul 10 malam.

Larangan kesepuluh yang harus diikuti oleh Meghan adalah dia wajib duduk di sebelah Pangeran Harry, dan tak boleh duduk di sebelah orang lain. Selain itu, dia juga diharuskan mengikuti aturan bagaimana dia harus masuk ke ruangan saat ada anggota kerajaan lain yang bersama dengannya.

Mendahului atau membelakangi jadwal makan Ratu Elizabeth pun diharamkan bagi Meghan. Dia pun terpaksa tidak bisa tidur sebelum sang Ratu pergi untuk tidur.

Bermain monopoli pun menjadi kegiatan yang tak boleh dilakukan oleh Meghan. Meghan pun juga harus menjaga kelingkingnya tidak menyembul ke atas saat minum teh, dan harus meminumya dengan perlahan.

Terakhir, dia pun dilarang untuk memakan kerang, yang merupakan tantangan terberat Meghan sebagai wanita yang ingin mencicipi segalanya. Hal ini dikarenakan para anggota kerajaan takut anggota keluarganya keracunan saat mencicipi hidangan tersebut.

So, bagaimana dengan Anda? Apakah masih bermimpi menjadi putri dari Kerajaan Inggris?

 

Source