Tongkat Kristal, Ternyata Ini Rahasia Kecantikan 'Ajaib' Miranda Kerr
Wednesday, 14 June 2017
Tongkat Kristal, Ternyata Ini Rahasia Kecantikan 'Ajaib' Miranda Kerr

KECANTIKAN Miranda Kerr memang sudah diakui banyak orang. Namun, apa rahasianya yang membuatnya selalu terlihat cantik? Ini dia bocorannya!

Miranda Kerr memiliki kecantikan yang dinilai benar-benar ajaib. Pengantin baru itu telah mengungkapkan alat dan produk kecantikan yang ada di dalam tas make-up-nya. Dia juga menunjukkan salah satu rahasia kecantikannya yang cukup unik dan berbeda dari selebriti kebanyakan.

Selain produk yang biasa menjadi andalan para wanita, yakni minyak wajah dan concealer, ada satu item yang benar-benar menarik perhatian, yakni tongkat kristal.

“Hal kecil lain yang selalu saya bawa di tas saya adalah tongkat kristal. Tongkat ini bagus digunakan untuk meditasi. Ini bagus untuk digunakan pada titik akupunktur Anda,” kata Kerr, seperti dikutip E online.

Tongkat Quartz Crystal dan Amethyst Meditation ini dianggap memiliki khasiat penyembuhan spiritual, seperti membersihkan jiwa.

“Tongkat kristal sangat istimewa bagi saya dan merupakan salah satu barang yang paling saya sayangi. Clear Quartz adalah batu besar untuk mengumpulkan, mengarahkan dan mentransmisikan energi. Ini juga dapat mengubah energi negative menjadi energi positif,” bebernya.

Selain itu, model cantik ini juga menggunakan bola kristal untuk memijat wajahnya. “Memijat tubuh dengan kristal membantu melepaskan ketegangan dari tubuh, sementara pada saat bersamaan energi penyembuhan dari batu dipindahkan ke dalam tubuh” ujarnya.

Jika menempel pada kulit, kristal tersebut membantu mengurangi pembengkakan dan iritasi dengan meningkatkan sirkulasi darah.

Bahkan, Kerr juga mengungkapkan cintanya pada batu meditasi yang dirancang khusus untuk memijat wajah dan memiliki khasiat penyembuhan yang berbeda.

"Itu adalah batu yang indah untuk menyembuhkan dan melindungi jantung, menyeimbangkan emosi, melepaskan stres dan ketegangan, dan memperbanyak cinta,” pungkasnya.

(okezone/tty)