Lucu! Bertemu Kate Middleton, Balita Ini Tak Mampu Menahan Tangis
Friday, 12 May 2017
Lucu! Bertemu Kate Middleton, Balita Ini Tak Mampu Menahan Tangis

LUXEMBOURG - Bertemu secara langsung dengan anggota Kerajaan Inggris tentunya merupakan hal yang tidak dialami setiap orang. Bagi seorang dari kalangan biasa, bisa bertemu dengan bangsawan tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri.

Secara mengejutkan, hal tersebut juga dirasakan oleh seorang balita berusia tiga tahun. Teo Schleck, balita laki-laki asal Luxembourg, Inggris ini tertangkap kamera wartawan tak bisa menahan air mata ketika bertemu dengan istri Pangeran William, Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Pada awalnya Teo nampak biasa saja, ia yang diberi kehormatan untuk menyambut istri calon pewaris takhta kerajaan itu ditugaskan untuk memberikan bunga pada Kate. Namun, sesaat setelah bunga diberikan, tangis balita berambut coklat itu pun pecah. Ia juga kemudian membalikkan tubuhnya dan bersembunyi di pelukan sang ibu, Jil.

Sontak pemandangan ini memancing senyum orang-orang yang tengah berada di lokasi tak terkecuali, ibu dari Pangeran George tersebut dan diabadikan oleh jepretan kamera pewarta.

Sebagaimana dinukil dari ITV, Jumat (12/5/2017), Kate tengah melakukan kunjungan ke Luxembourg untuk menghadiri peringatan penandatanganan perjanjian bersejarah 150 tahun yang lalu. Kate yang datang sendirian tanpa didampingi sang suami juga diagendakan untuk mengikuti festival bersepeda dalam perayaan nasional tersebut. (rav)

(okezone/rfa)